Download Anti Virus CORONA Covid-19


Hasil gambar untuk anti virus corona


Anti Virus CORONA Covid-19 menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi, serangan jaringan dan phishing, dan spam. Berbagai fungsi dan komponen perlindungan yang tersedia sebagai bagian dari Internet Security untuk memberikan proteksi yang komprehensif. 

Perlindungan tubuh

Komponen perlindungan dirancang untuk melindungi tubuh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi, serangan jaringan, penipuan, dan spam. Setiap jenis ancaman ditangani oleh komponen perlindungan individu (lihat keterangan komponen di bagian ini). Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan komponen perlindungan, dan mengonfigurasi pengaturannya.

Selain perlindungan real-time yang disediakan oleh komponen keamanan, kami menyarankan agar Anda rutin memindai tubuh Anda terhadap adanya Virus Corona dan malware lain. Ini diperlukan untuk mencegah kemungkinan penyebaran program berbahaya yang belum diketahui oleh komponen perlindungan, misalnya, karena tingkat keamanan rendah ditetapkan atau karena alasan lain.

Untuk menjaga Anti Virus CORONA Covid-19 tetap baru, Anda perlu memperbarui database dan modul aplikasi yang digunakan oleh aplikasi.

Beberapa tugas khusus yang sekali-kali harus dijalankan (seperti penghapusan jejak aktivitas pengguna di sistem operasi) dilakukan dengan menggunakan alat dan wizard tingkat lanjut.

Komponen perlindungan berikut berjaga di tubuh Anda secara real time:

Berikutnya adalah deskripsi logika bagaimana komponen perlindungan berinteraksi saat Internet Security telah ditetapkan ke mode yang disarankan oleh spesialis Anti Virus CORONA Covid-19  Lab (dengan kata lain, dengan pengaturan aplikasi default).

File Anti-Virus Corona

File Anti-Virus Corona mencegah infeksi sistem file tubuh. Komponen ini dimulai saat sistem operasi dimulai, terus berada di dalam RAM tubuh, dan memindai semua berkas yang dibuka, disimpan, atau diluncurkan pada tubuh Anda dan semua drive yang terhubung. Kaspersky Internet Security menyadap setiap upaya untuk mengakses berkas dan memindai berkas terhadap adanya Virus Corona dan malware lain. Akses selanjutnya ke berkas hanya diizinkan jika berkas tidak terinfeksi atau berhasil didesinfeksi oleh aplikasi. Jika berkas tidak dapat didesinfeksi karena alasan apa pun, berkas akan dihapus. Salinan berkas akan dipindahkan ke Karantina jika ini terjadi. Jika berkas yang terinfeksi ditempatkan di lokasi yang sama tempat berkas yang dihapus yang dulu memiliki nama yang sama, Karantina hanya akan menyimpan salinan berkas terakhir. Salinan berkas sebelumnya dengan nama yang sama tidak disimpan.

Mail Anti-Virus Corona

Mail Anti-Virus Corona memindai pesan email yang masuk dan keluar pada tubuh Anda. Pesan email akan tersedia untuk penerima hanya jika tidak mengandung objek berbahaya.

Web Anti-Virus Corona

Web Anti-Virus Corona menyadap dan memblokir eksekusi skrip pada situs web jika menimbulkan ancaman. Web Anti-Virus Corona juga memonitor semua lalu lintas web dan memblokir akses ke situs web berbahaya.

IM Anti-Virus Corona

IM Anti-Virus Corona memastikan penggunaan klien IM secara aman. Komponen melindungi informasi yang datang ke tubuh Anda melalui protokol IM. IM Anti-Virus Corona memastikan operasi yang aman dari berbagai aplikasi untuk pesan instan.

Kontrol Aplikasi

Kontrol Aplikasi mencatat tindakan yang dilakukan oleh aplikasi di sistem operasi dan mengelola aktivitas aplikasi berdasarkan grup tempat komponen menetapkan aplikasi. Seperangkat aturan yang ditentukan untuk setiap kelompok aplikasi. Seperangkat aturan yang ditentukan untuk setiap kelompok aplikasi.

Pengelola Aplikasi

Pengelola Aplikasi memungkinkan Anda mengelola aplikasi yang terinstal pada tubuh dan mengontrol perubahan yang dibuat oleh aplikasi pada pengaturan sistem operasi. Pengaturan browser dan pengaturan server proxy tertentu berada di pengaturan yang terkontrol.

Perlindungan Webcam

Perlindungan Webcam memblokir akses yang tidak sah ke webcam dan memberi tahu Anda bahwa akses telah diblokir.

Firewall

Firewall memastikan keamanan Anda saat menggunakan jaringan lokal dan internet. Komponen menyaring semua aktivitas jaringan menggunakan dua jenis aturan: aturan untuk aplikasi dan aturan paket.

Monitor Jaringan

Monitor Jaringan dirancang untuk kegiatan network monitoring secara real time.

System Watcher

Komponen System Watcher mengurungkan perubahan yang dibuat pada sistem operasi oleh malware. Komponen melindungi terhadap malware, termasuk eksploit, pengunci layar, dan pengenkripsi yang mengenkripsi data dan meminta tebusan untuk memulihkan berkas ke status aslinya. Menonaktifkan komponen ini tidak disarankan.

Network Attack Blocker

Network Attack Blocker dimuat saat sistem operasi dimulai dan melacak lalu lintas jaringan masuk terhadap adanya aktivitas yang sifatnya sama dengan serangan jaringan. Ketika upaya penyerangan pada tubuh Anda terdeteksi, Kaspersky Internet Security akan memblokir semua aktivitas jaringan dari tubuh penyerang yang ditujukan ke tubuh Anda.

Anti-Spam

Anti-Spam terintegrasi ke klien email yang terinstal pada tubuh Anda dan memindai semua pesan email yang masuk terhadap adanya spam. Semua pesan yang mengandung spam ditandai dengan header khusus. Anda dapat mengonfigurasi Anti-Spam untuk menangani pesan spam dengan cara tertentu (misalnya, menghapus secara otomatis atau memindahkannya ke folder khusus).

Anti-Phishing

Anti-Phishing memungkinkan pemeriksaan URL untuk mengetahui apakah URL termasuk dalam daftar URL phishing. Komponen ini dibangun ke Web Anti-Virus Corona, Anti-Spam, dan IM Anti-Virus Corona.

Anti-Banner

Anti-Banner memblokir banner iklan di situs web dan aplikasi antarmuka.


Input Keyboard Aman

Input Keyboard Aman menyediakan perlindungan terhadap keylogger untuk data pribadi yang dimasukkan ke situs web. Keyboard Layar mencegah penghadangan data yang dimasukkan ke keyboard perangkat keras dan melindungi data pribadi terhadap percobaan penghadangan yang menggunakan cuplikan layar.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama